Berkat Mazzarri, Jonathan Kian Pe-De

Jonathan merasa mendapat suntikan moral dari Mazzarri. (Getty Images)
Musim lalu, Jonathan tak sering mendapat kesempatan bermain bersama Inter Milan. Namun, kondisi mulai berubah sejak Inter ditangani Walater Mazzarri. Bek asal Brasil itu mengaku mendapat suntikan moral dari sang allenatore.

Pada laga pertama musim 2013-14, Jonathan dipercaya menjadi andalan di sektor kanan dalam formasi 3-5-1-1. Dia menjawab tuntas dengan menciptakan satu assist untuk lahirnya gol Yuto Nagatomo ke gawang Genoa. Jonathan pun kian percaya diri dengan masa depannya.

"Aku merasa dalam kondisi 70-80 persen. Secara pribadi aku harus terus membuat kemajuan. Aku ingin tetap bekerja keras demi bisa lebih baik. Kepercayaan pelatih sesuatu yang sangat penting bagi seorang pemain. Kata-katanya mendorongku untuk melakukan dengan baik dan itu banyak membantuku," tutur Jonathan.

Jonathan pun memuji Mazzarri sebagai pembawa perubahan di dalam tubuh Inter. Performa musim ini dianggap sudah mengalami banyak kemajuan dibanding sebelumnya.

"Tim ini dalam kondisi fisik yang baik dan ini sangat penting. Semua berkat pelatih dan stafnya. Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Genoa dan semua senang dengan tiga poin," pungkas dia. (irawan)