Ezequiel Schelotto dipastikan meninggalkan Internazionale untuk bergabung ke Sassuolo


Schelotto hijrah setelah hanya setengah musim berseragam Inter 
 
Ezequiel Schelotto dipastikan meninggalkan Internazionale untuk bergabung ke Sassuolo

Klub promosi Serie A Italia itu menemukan kesepakatan dengan Nerazzurri untuk meminjam servis Schelotto selama semusim penuh disertai opsi pembelian separuh kepemilikannya tahun depan.

Transfer akan dituntaskan setelah winger Argentina itu melewati pemeriksaan kesehatan bersama calon tim barunya.

"Sassuolo bersikap baik dengan saya dan Inter, jadi besok [Kamis] saya akan menjalani tes medis," ungkap Schelotto kepada Sky Sport Italia.

"Saya ingin memiliki tahun hebat, meski akan berbeda rasanya dengan Inter. Saya ingin bermain, itulah yang saya inginkan. Tak menjadi bagian latihan pramusim dengan Inter adalah momen sulit untuk saya."

"Agen dan keluarga saya tetap dekat dengan saya, tapi ini adalah langkah lain dan tak seorang pun yang tahu apa yang bisa dihadirkan sepakbola. Saya bahagia sekarang."

Schelotto baru merapat ke Inter dari Atalanta pada jendela transfer Januari, namun tak masuk rencana pelatih anyar Walter Mazzarri dan dibekukan dari skuat untuk tur pramusim beberapa waktu lalu di Amerika Serikat.