Internazionale Setujui Nilai Transfer Juan Iturbe



Internazionale kini dikabarkan telah menyetujui nilai transfer yang diminta oleh FC Porto untuk memboyong striker mudanya, Juan Iturbe. Namun, kini yang menjadi kendala dari transfer itu adalah paspor Iturbe yang berasal dari Argentina dan Paraguay itu mungkin baru bisa selesai setelah bursa transfer ditutup.

Juan Iturbe yang dalam eman bulan terakhir telah dipinjamkan FC Porto ke River Plate, hanya mampu mencetak tiga gol dalam 17 pertandingan yang ia ikuti. Namun, hal itu tetap membuat tim sebesar Internazionale masih sangat menginginkan pemain berusia 20 tahun itu.

Menurut Sky Sport Italia, putra dari Presiden Porto, Jorge Nuno Pinto Da Costa, telah bertemu dengan perwakilan dari Internazionale pada Sabtu (24/8) waktu setempat, untuk membahas mengenai kelanjutan kesepakatan yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak untuk merampungkan transfer Iturbe.

FC Porto yang sejak awal telah meminta dana sebesar 3,5 juta euro kepada Inter untuk memboyong Iturbe, akhirnya telah disepakati oleh Nerazzurri, dan kini tinggal mengurus permasalahan legalitas sang pemain agar mendapat ijin untuk bermain di Serie A.

Namun, Iturbe yang memegang paspor Argentina dan Paraguay itu dapat mengancam keberhasilan dari transfer ini, karena untuk mengurus segala sesuatu mengenai hal ini membutuhkan waktu yang cukup panjang, sedangkan bursa transfer tinggal menyisakan beberapa hari lagi.