Kontra Genoa, Jadi Laga Terakhir Moratti Sebagai Presiden?

Kontra Genoa, Jadi Laga Terakhir Moratti Sebagai Presiden?

Liputan6.com, Milan : Internazionale berhasil melakukan awal yang baik di pekan perdana Serie A 2013/14, Minggu (25/8/13). Menghadapi Genoa di kandang sendiri, mereka menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Presiden Inter Massimo Moratti kembali mendapat pertanyaan soal negosiasi dengan Erick Thohir. Bahkan, laga kontra Genoa disebut-sebut sebagai kali terakhir dia menyaksikan Inter sebagai Presiden. Namun, Moratti menanggapi dengan diplomatis

"Laga terakhir saya sebagai Presiden? Selalu tidak menyenangkan saat Anda mengatakan yang terakhir," ungkap Moratti seperti dilansir laman resmi klub, Senin (26/8/13).

Beberapa waktu lalu, Moratti memang telah mengindikasikan pelepasan saham mayoritas I Nerazzurri. Alasannya agar Inter dikelola dengan manajemen yang lebih mapan.

"Negosiasi masih berlangsung. Tetapi, kesepakatan belum tercapai. Bila pengambilalihan saham tak terealisasi, segalanya akan kembali seperti semula," tambah taipan minyak asal Italia itu.

Moratti bersikeras penjualan saham klub akan membuka pasar baru ke klub berjuluk Nerazzurri itu. Ini yang menjadi alasan Moratti untuk menjual sebagian saham Inter kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir.

Sebelumnya, mantan Presiden Inter Ernesto Pellegrini telah memperingatkan Moratti bahwa Erick Thohir hanya tertarik pada bisnis. Tapi, Moratti bergeming dan akan tetap melepas saham mayoritas Inter. (bek)