Komentar Mourinho Soal Isu Penjualan Inter

Headline 
INILAH.COM, Milan - Kabar penjualan saham Inter Milan ke pengusaha Indonesia, Erick Thohir, memang bukan rahasia lagi. Mendengar kabar tersebut, Jose Mourinho mengaku sedih.

Sempat membantah akan menjual saham mayoritasnya, Massimo Moratti akhirnya tak bisa mengelak lagi. Beberapa waktu lalu, Presiden Inter itu mengatakan siap menjual sahamnya ke Erick.

Namun, belum diketahui kapan secara resmi saham itu akan dilepas ke pengusaha berusia 43 tahun itu. Rumor yang beredar menyebutkan Erick akan membeli sekitar 60 persen saham Nerazzurri.

Erick sempat mengatakan akan tetap mempertahankan Moratti sebagai presiden klub dan membantu merenovasi stadion Giuseppe Meazza serta membina pemain muda.

Mourinho, yang pernah membawa La Beneamata meraih treble winners tahun 2010 lalu, mengaku sedih jika Moratti benar-benar tak lagi memiliki saham mayoritas Inter.

"Inter tetaplah Inter. Saya merasa sedih karena Inter saya adalah milik Moratti dan keluarganya," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir, jika Moratti benar-benar melepas saham mayoritas, pasti itu untuk kebaikan Inter. Walau bagaimanapun, kami akan selalu mendukung Inter," ia menandaskan. [arn]