Gol di Laga Derby, Kenangan Terindah Schelotto di Inter

Ezequiel Schelotto memiliki tato gol derby. (Getty Images)
Meski hanya menjalani musim singkat bersama Inter Milan, kenangan Ezequiel Schelotto tak pernah hilang. Apalagi Inter sudah menjadi impian Schelotto sejak lama.

Salah satu hal paling berkesan sejak datang ke Inter pada Januari lalu adalah golnya ke gawang AC Milan. Gol itu yang membantu Inter menahan imbang sang rival. Bahkan, kenangan terindah itu dituangkan Schelotto dalam bentuk tato di tubuhnya.

"Kenangan derby sangat penting buatku dan aku punya tato tentang itu. Ricky Alvarez menyarankanku membuat tato itu dan aku melakukannya," ungkap Schelotto.

Setelah memastikan hijrah ke Sassuolo dengan status pinjaman pada musim panas ini, Schelotto pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Inter atas kesempatan emas yang diberikan.

"Fans selalu baik kepadaku. Aku merasa patut berterima kasih kepada Andrea Stramaccioni (eks pelatih Inter-red). Bersama dia aku bermain dan mencetak gol pada laga derby. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada Walter Mazzarri, atas kesempatan berlatih. Kita akan berjumpa lagi di Serie-A," pungkas dia. (irawan)