Kontra Catania Bisa Jadi Laga Perpisahan Moratti





Erick Thohir dikabarkan akan segera menyelesaikan proses pengambilalihan Internazionale selambat-lambatnya pada 3 September 2013. Jika hal tersebut benar berarti laga antara Internazionale kontra Catania di pekan kedua Serie A, Sabtu (31/8), bisa menjadi pertandingan terakhir Massimo Moratti sebagai Presiden La Beneamata.

Akan tetapi, ketika dimintai keterangan mengenai kebenaran laporan tersebut, Massimo Moratti, menjawabnya secara bijak. Dia tidak berpikir pertandingan kontra Catania akan menjadi laga perpisahannya sebagai Presiden Internazionale.
"Saya tidak suka mengatakan hal itu dan saya tidak berpikir demikian," ujar Moratti.

"Kami belum mencapai kesepakatan dengan Erick Thohir. Jika kami melakukannya, maka itu akan baik-baik saja. Jika tidak, maka tidak akan dilakukan. Keinginan saya adalah untuk melakukan hal yang benar, maka kita akan melihat apakah menjual Inter sudah cukup benar," tutur Moratti.

Moratti juga mengomentari kemungkinan kembalinya si anak hilang, Samuel Eto'o, ke Pinzolo musim panas ini. Sebelumnya, Eto'o memang dikabarkan mendekat ke Inter setelah Chelsea menolaknya.

"Eto'o? Kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," ungkap Moratti kepada Sky Sport Italia.